Anggota Dewan PSI Resmi Menerima PIN Kuningan Sekawan

Anggota Dewan PSI Resmi Menerima PIN Kuningan Sekawan

JAKARTA, 27 AGUSTUS 2019 – Ketua Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Idris Ahmad didampingi oleh William Aditya Sarana telah resmi menerima pin berbahan dasar kuningan sebagai pengganti pin emas yang ditolak pada hari Selasa, 27 Agustus 2019.
Hal ini diketahui dari dokumen Berita Acara Penyerahan Barang Nomor 565/ND-BU/VIII/2019 dari Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DKI Jakarta.
“Secara resmi kami telah menerima delapan pin kuningan dari Sekwan sekitar jam setengah tiga sore tadi,” ujar Idris
Pemberian pin kuningan ini merupakan respon atas surat pernyataan PSI yang menolak diberikan pin emas kepada delapan anggota dewannya yang terpilih. Surat tersebut telah dilayangkan PSI ke DPRD DKI Jakarta sejak hari Kamis, 22 Agustus 2019 lalu.
Menurut informasi yang diberikan oleh Idris, pin kuningan tersebut berasal dari stok lama yang disimpan oleh Sekwan yang dulunya ditujukan untuk pengganti pin emas aggota dewan yang hilang.
“Walaupun kami sudah berencana menyiapkan pin kuningan sendiri, tapi delapan pin kuningan ini memang resmi berasal dari Sekwan DPRD DKI. Mereka menceritakan, dulu pin ini memang ditujukan untuk cadangan kalau suatu hari pin emas yang di tanggan anggota dewan hilang,” tutur Idris.
Anggota DPRD DKI Jakarta PSI, William Aditya Sarana mengapresiasi usaha Sekwan Pemprov DKI dalam mengakomodir penolakan pin emas yang dilakukan oleh partainya.
“Dari awal kami tidak hanya menyatakan penolakan saja, tapi juga berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait. Kami juga mengapresiasi usaha yang telah Sekwan Pemprov DKI lakukan,” tutup William.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi :
IDRIS AHMAD
Telp. 0812-1111-6112

WILLIAM ADITYA SARANA
Telp. 0818-951-637

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Close Menu

103

lAPORAN

43

DI REVIEW

13

Di proses

42

Selesai

LAMPIRAN GAMBAR
Maximum upload size: 10MB

LAPORAN

04. ADUAN
UPLOAD GAMBAR
Maximum upload size: 10MB
KATEGORI ADUAN