Ardhini Citrasari

  • Persoalan sampah, status wanita, dan fasilitas olahraga yang layak masih menjadi persoalan
  • Komunikasi dua arah antara masyarakat dan anggota DPRD dan disiplin anggaran adalah solusi

Saya Ardhini Citrasari, caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil 6 untuk warga Cipayung, Ciracas, Makasar, dan Pasar Rebo.

Saya benci korupsi. Apalagi ketika dilakukan secara berjamaah oleh anggota DPRD. Seperti Anda, saya juga ingin hal itu berhenti. Sekarang juga.

Ini kesempatan kesempatan untuk mengubah Cipayung, Ciracas, Makasar, dan Pasar Rebo lebih baik.

Ini kesempatan Anda untuk berpartisipasi lewat pemilu. Ini kesempatan saya mewakili Anda memperjuangkan warga Cipayung, Ciracas, Makasar, dan Pasar Rebo bersama-sama.

Isu Utama di Cipayung, Ciracas, Makasar, dan Pasar Rebo

Banyak masalah yang belum benar-benar terpecahkan. Tiga masalah utama saat ini adalah:

  1. Sampah. Pengelolaan sampah masih buruk di Cipayung, Ciracas, Makasar, dan Pasar Rebo. Isu ini telah terlalu lama dibiarkan, dan menjadi penyakit sehingga membuat hidup tidak nyaman.
  2. Status Wanita. Janda dan banyak wanita lainnya masih banyak yang sulit mendapatkan bantuan layanan ekonomi dari bank karena statusnya. Persoalan legalitas ini harus diperhatikan.
  3. Kelayakan Fasilitas Olahraga. Anak-anak kita memerlukan fasilitas olahraga yang layak di setiap gang tempat mereka bermain. Warga juga bisa menjadikannya tempat berkumpul bersama.
Solusi yang Saya Tawarkan

Tiga permasalahan utama di atas dapat diatasi jika warga Cipayung, Ciracas, Makasar, dan Pasar Rebo memberi saya amanah sebagai anggota DPRD Jakarta. Solusi yang saya tawarkan adalah:

  1. Komunikasi Dua Arah

Saya akan membuka seluasnya komunikasi dua arah dengan masyarakat dan menyuarakan aspirasi Anda untuk bersama-sama kita perjuangkan pesoalan kunci yang selama ini dibiarkan.

Curhati saya setiap hari, menit, dan detik.

  1. Mengawasi Anggaran

Anggaran program pemda harus diawasi dengan ketat dan sungguh-sungguh. Saya akan pastikan penggunaan anggaran yang tepat sehingga program penyediaan fasilitas olahraga yang layak, pengelolaan sampah, dan isu status wanita bisa terlakasana dengan semestinya.

Jangan golput. Datanglah ke TPS dan coblos caleg yang memahami isu dan menawarkan solusi bagi Anda dan keluarga Anda tercinta. Mari ngobrol lebih jauh bersama saya di 08161968843 (Ardhini Citrasari).

Salam hormat, Ardhini.