LAYANAN ASPIRASI WARGA
DKI JAKARTA


Laporkan keluhan atau aspirasi anda dengan jelas keluhan atau aspirasi anda dengan jelaskeluhan atau aspirasi anda dengan jelaskeluhan atau aspirasi anda dengan jelaskeluhan atau aspirasi

AJUKAN ADUAN ANDA

Aduan Warga DKI Jakarta

https://jakarta.psi.id/form-aduan/?frm_action=edit&entry=[id]
Lorem Ipsum is simply dummy text of the . . . printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry’s standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, .. 05/01/2020
Selengkapnnya


PSIJAK 334

Nahh test

.. 05/01/2020
Selengkapnnya


PSIJAK 333

testng 3

.. 04/28/2020
Selengkapnnya


PSIJAK 332
testing 2 Lorem Ipsum is simply dummy . . . text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry’s standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, .. 04/28/2020
Selengkapnnya


https://jakarta.psi.id/form-aduan/?frm_action=edit&entry=331
testing 1 depan Lorem Ipsum is simply . . . dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry’s standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry’s standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, .. 04/28/2020
Selengkapnnya


APA ITU ADUAN MASYARAKAT?

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional

01. Tulis Laporan

Laporkan keluhan atau aspirasi anda dengan jelas

02. Verifikasi

Diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang

03. Tindak Lanjut

instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan

04. Tanggapan

Diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang

05. Selesai

instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan

BERITA PSI