LAYANAN ASPIRASI WARGA
DKI JAKARTA


Laporkan keluhan atau aspirasi anda dengan jelas keluhan atau aspirasi anda dengan jelaskeluhan atau aspirasi anda dengan jelaskeluhan atau aspirasi anda dengan jelaskeluhan atau aspirasi

1.203

ADUAN MASUK

203

TELAH SELESAI

531

DALAM PROGRES

1.203

ADUAN DISPOSISI

1.203

VERIFIKASI ADUAN

AJUKAN ADUAN ANDA

04. ADUAN
UPLOAD GAMBAR
Maximum upload size: 10MB
KATEGORI ADUAN

APA ITU ADUAN MASYARAKAT?

Pengelolaan pengaduan pelayanan publik di setiap organisasi penyelenggara di Indonesia belum terkelola secara efektif dan terintegrasi. Masing-masing organisasi penyelenggara mengelola pengaduan secara parsial dan tidak terkoordinir dengan baik. Akibatnya terjadi duplikasi penanganan pengaduan, atau bahkan bisa terjadi suatu pengaduan tidak ditangani oleh satupun organisasi penyelenggara, dengan alasan pengaduan bukan kewenangannya. Oleh karena itu, untuk mencapai visi dalam good governance maka perlu untuk mengintegrasikan sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik dalam satu pintu. Tujuannya, masyarakat memiliki satu saluran pengaduan secara Nasional

01. Tulis Laporan

Laporkan keluhan atau aspirasi anda dengan jelas

02. Verifikasi

Diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang

03. Tindak Lanjut

instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan

04. Tanggapan

Diverifikasi dan diteruskan kepada instansi berwenang

05. Selesai

instansi akan menindaklanjuti dan membalas laporan

1232

Total Aduan

Close Menu

103

lAPORAN

43

DI REVIEW

13

Di proses

42

Selesai

LAMPIRAN GAMBAR
Maximum upload size: 10MB

LAPORAN

04. ADUAN
UPLOAD GAMBAR
Maximum upload size: 10MB
KATEGORI ADUAN