Layanan Pengaduan Masyarakat Fraksi PSI DKI Buka Setiap Hari

Layanan Pengaduan Masyarakat Fraksi PSI DKI Buka Setiap Hari

Wakil rakyat adalah figur yang mewakili aspirasi warga di parlemen. Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab anggota dewan untuk menerima keluhan warga. Inilah salah satu kegiatan anggota Fraksi PSI DKI sehari-hari jika tidak ada rapat di DPRD, menerima pengaduan masyarakat.

Rabu pagi, bro August menerima empat pengaduan masyarakat. Tiga pengaduan diantaranya adalah tentang kepegawaian. Fraksi PSI DKI berusaha untuk menindaklanjuti setiap pengaduan yang masuk. 

Untuk pengaduan terkait kepegawaian, bro August mengajak warga menemui kepala Badan kepegawaian Daerah DKI. Solusi memang tidak selalu bisa menyenangkan hati tapi bro August tetap berusaha membuat warga yang datang ke pengaduan masyarakat Fraksi PSI mendapat informasi yang pasti. 

Fraksi PSI membuka pengaduan masyarakat di kantor Fraksi PSI, gedung DPRD DKI lantai 4 setiap hari kerja. Delapan anggota dewan Fraksi memiliki jadwal piket menerima pengaduan masyarakat. Selain warga yang datang langsung, anggota dewan Fraksi PSI juga menerima pengaduan masyarakat melalui nomor kontak pribadi mereka. 

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Close Menu

103

lAPORAN

43

DI REVIEW

13

Di proses

42

Selesai

LAMPIRAN GAMBAR
Maximum upload size: 10MB

LAPORAN

04. ADUAN
UPLOAD GAMBAR
Maximum upload size: 10MB
KATEGORI ADUAN