Mili psi bagikan bantuan

Anggota Fraksi PSI DKI, Eneng Malianasari Salurkan Bantuan ke Korban Banjir di Kembangan

Genangan air di daerah Kembangan, Jakarta barat ini sudah surut. Saat banjir tanggal 1 Januari 2020, air merendam rumah warga hingga ketinggian  1,5 meter.

Bersama relawan dan pengurus partai, Eneng Malianasari anggota komisi B dari Fraksi PSI turun ke lokasi. Daerah ini merupakan salah satu dapil Mili, panggilan akrab Eneng. Kepada Mili warga menyampaikan keluhannya.

Mili kasih bantuan di kembangan
Bersama dengan pengurus DPD Jakarta barat, Mili salurkan bantuan makanan siap saji

“Pasti banyak keluhan ya, terutama kerugian ekonomi yang dialami warga yang tidak bisa diganti rugi Pemerintah secara keseluruhan. Jadi dalam hal ini seharusnya Pemerintah sudah bisa melayani warga lebih cepat. Kita coba dorong lagi Pemerintah untuk lebih sigap dalam menghadapi bencana.

Lebih lanjut Mili berharap agar Pemerintah tidak menjadikan alasan akses jalan yang sulit untuk membantu warga terdampak banjir. Bantuan harus segera datang dan tidak menunggu banjir surut.

Sekitar 1,200 kepala keluarga di Kembangan terdampak banjir 1 Januari 2020

Ada empat titik lokasi terdampak banjir yang dikunjungi. Yakni kecamatan Kembangan dan kecamatan Kebon Jeruk.

Bantuan berupa 2000 porsi makanan siap saji, beras, minyak dan mie instan dibagikan ke warga yang terdampak banjir. Tercatat sekitar 1,200 kepala keluarga di kecamatan Kembangan dan kecamatan Kebon Jeruk yang rumahnya sempat terendam banjir. 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply