bantuan buku psi

PSI Salurkan Bantuan Buku ke SDN 05 Bintaro

Lingkungan Sekolah Dasar 05 Bintaro, Jakarta selatan sudah bersih setelah sebelumnya sempat dipenuhi lumpur pasca banjir 1 Januari kemarin. Tumpukan buku-buku kotor ini menjadi saksi bagaimana air bercampur tanah merusak buku-buku yang ada di sekolah ini.

Pengurus DPP PSI, Isyana Bagoes Oka dan Tsamara Amany bersama dengan anggota DPRD DKI Fraksi PSI, Anggara Wicitra datang membawa bantuan berupa 120 buku pelajaran dan buku bacaan untuk murid-murid di SD 05 Bintaro. Mereka diterima oleh Kepala SD 05 Bintaro, Rosliana Rumban Gaol.

bantuan buku psi deh
Bantuan buku DPP PSI diterima kepala SD 05 Bintaro

“Ada bantuan dari Dinas Pendidikan untuk paket anak sekolah. Isinya ada tas, buku, alat tulis untuk anak-anak SD 05 Bintaro secara khusus yang terdampak banjir,” kata Anggara usai bertemu dengan kepala sekolah SD 005 Bintaro.

Sebelumnya pengurus DPP PSI sudah pernah mengunjungi SD 05 Bintaro, 2 hari setelah banjir. Bersama dengan relawan PSI dan warga setempat, pengurus DPP PSI bergotong royong membersihkan sampah dan lumpur yang terbawa banjir masuk ke lingkungan sekolah.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Leave a Reply