Bun Joi Phiau

  • Memiliki hubungan baik dengan komunitas yang beragam di Jakarta Barat
  • Berpengalaman dan memahami isu warga di desa dan kota
  • Masyarakat yang kondusif, lapangan pekerjaan, dan pelayanan sosial harus terjamin

Nama saya Bun Joi Phiau, caleg nomor urut 11 DPRD Jakarta dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dapil 9. Saya keturunan Tionghoa, telah lama aktif di ormas BPPKB Banten, dan ketua RT selama 5 periode berturut-turut.

Hubungan baik saya dengan komunitas yang majemuk di komunitas Tionghoa, warga RT, dan BPPKB Banten membuat saya paham mengenai keresahan warga di pedesaan maupun komplek perumahan.

Inilah juga mengapa saya seperti Anda, bersemangat bersama-sama menjaga kerukunan bermasyarakat di Tambora, Kalideres, dan Cengkareng.

Masalah Utama Warga Tambora, Kalideres, dan Cengkareng

Warga pedesaan dan komplek perumahan punya isu sendiri dan isu bersama. Kita semua tahu isu bersama adalah masalah Pembuangan Air. Ini adalah sumber penyakit, dan sudah lama meresahkan warga, seperti yang terjadi kelurahan Cengkareng Barat.

Warga pedesaan butuh lapangan pekerjaan dan jaminan pelayanan dasar masyarakat seperti BPJS, KJP, dan lainnya.

Warga komplek perumahan butuh jaminan keamanan serta kenyamanan dalam berbisnis dan bermasyarakat.

Harapan yang Saya Tawarkan

Saya punya pengalaman, jaringan, hubungan baik, dan memahami isu yang sedang dihadapi oleh warga. Solusi yang saya tawarkan jika diberi amanah di DPRD Jakarta adalah:

1. Pembuangan Air

Mengawasi secara ketat kinerja Pemda dalam pemberian izin pembangunan infrastruktur, seperti kantor dan apartemen. Taat perizinan dan perencanaan yang baik akan menyelamatkan keluarga kita dari genangan air yang kita derita setiap tahun.

2. Keamanan dan kenyamanan bermasyarakat

Memperkokoh komunikasi dengan komunitas yang majemuk dalam menjaga kehidupan berbisnis dan bermasyarakat yang kondusif bagi seluruh warga Tambora, Kalideres, dan Cengkareng.

3. Lapangan pekerjaan dan jaminan pelayanan dasar

Mendesak Pemda menghidupkan pusat keterampilan warga, pelatihan UMKM, dan cepat tanggap menanggapi keluhan masyarakat tentang pelayanan dasar, seperti BPJS.

Jangan golput. Datanglah ke TPS. Coblos caleg yang menawarkan solusi konkret untuk Anda dan keluarga. Salam saya, Bun Joi Phiau.

Mari ngobrol lebih jauh, jangan ragu hubungi saya di 085280001510 (Bun Joi Phiau).