Indra Wu

  • Gizi buruk dan pendidikan adalah dua isu penting di Jakarta Utara
  • PAUD, TK gratis, dan Rumah Perawatan Gizi adalah solusi yang efektif

Nama saya Indra Wu, caleg DPRD Jakarta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk Kelapa Gading, Koja, dan Kepulauan Seribu. Seperti teman-teman, saya mencintai Jakarta yang aman, beragam dan tentram.

Saya bersama  warga Kelapa Gading, Koja, Cilincing, dan Kepulauan Seribu, telah jengah dengan para politisi yang hanya mengumbar janji yang sulit ditepati.

Sekarang, saya ingin menjadi bagian dari solusi.

Isu Kunci di Kelapa Gading, Koja, Cilincing, dan Kepulauan Seribu

Saya telah bertemu dengan masyarakat di Dapil 2 yang berasal dari berbagai latar belakang pendidikan dan ekonomi. Aspirasi masyarakat Kelapa Gading, Koja, Cilincing, dan Kepulauan Seribu bermuara pada dua isu kunci, yaitu:

1. Pendidikan

Banyak anak-anak yang sulit masuk SD negeri karena masih banyak keluarga yang tidak mampu menyekolahkan anaknya ke TK terlebih dahulu dan mendapatkan sertifikatnya yang menjadi persyaratan.

Semua PAUD dan TK yang ada belum dapat mengakomodasi kebutuhan warga yang kurang mampu. PAUD dan TK yang berkualitas harus tersedia untuk semua keluarga yang mampu dan kurang mampu.

2. Gizi Buruk

Warga Koja dan Cilincing sangat tahu bahwa gizi buruk adalah mimpi buruk yang telah ada sejak lama. Kondisi anak-anak di sana sangat menyedihkan. Setiap tahun masalah ini selalu muncul dan bahkan menjadi sorotan media.

Bagian Dari Solusi

Saya ingin menjadi bagian dari solusi jika diberi kesempatan mengabdi kepada masyarakat di DPRD Jakarta. Dalam 1 tahun pertama saya akan perjuangkan:

  • PAUD-TK Gratis. Menyediakan PAUD yang bersatu dengan jenjang TK gratis. PAUD-TK ini akan mengakomodasi warga dari berbagai latar belakang ekonomi, sosial, agama, dan kebudayaan.
  • Rumah Perawatan Gizi. Fasilitas ini untuk membantu warga kurang mampu yang butuh konsultasi serta perawatan gizi buruk yang layak, terutama bagi balita dan anak-anak.
  • Membuka Lapangan Kerja. Gizi buruk bisa disebabkan karena keluarga tidak mampu penuhi kebutuhan gizinya akibat persoalan ekonomi. Saya ingin membantu warga Kelapa Gading, Koja, Cilincing, dan Kepulauan Seribu yang masih menganggur melalui jaringan yang saya miliki di DPRD Jakarta. Saya akan dapat memberikan rekomendasi.

Jangan golput. Datanglah ke TPS. Coblos caleg yang menawarkan solusi untuk Anda dan orang-orang yang Anda sayangi. Hormat saya kepada Bapak dan Ibu, Indra.

Hubungi saya di: 0812 3530 5555 (Indra Wu)