Johnny Situwanda

  • Penegakkan hukum dan disiplin anggaran penting bagi kesejahteraan rakyat
  • Pembukaan lapangan kerja dan pengawasan ketat kepada Pemda adalah solusi

Nama saya Johnny Situwanda, caleg DPRD Jakarta dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil 3 untuk warga Penjaringan, Pedemangan, dan Tanjung Priok.

20 tahun lebih berprofesi sebagai pengacara membuat saya memahami kalau isu-isu masyarakat itu rumit. Ingin langsung bersentuhan dengan masyarakat adalah alasan mengapa saya ingin menjadi wakil Anda di DPRD Jakarta.

Penegakkan hukum dan disiplin anggaran itu penting bagi kesejahteraan rakyat. Saya, Anda, kita bersama bisa mengubah nasib warga Penjaringan, Pademangan, dan Tanjung Priok lewat partisipasi aktif politik ini.

Isu kunci di Penjaringan, Pademangan, dan Tanjung Priok

Interaksi dengan warga Penjaringan, Pademangan dan Tanjung Priok selama puluhan tahun membuat saya paham bahwa isu-isu utama yang dihadapi saat ini adalah:

1. Lapangan Kerja

Kita semua tahu kalau pengangguran masih menjadi masalah besar. Masih banyak keluarga yang sulit memenuhi kebutuhan sandang, pangan, dan papan.

2. Kesehatan

Ini persoalan krusial. Banyak keluarga belum bisa mendapatkan layanan kesehatan secara merata. Percuma kaya raya jika kita sakit.

3. Janda

Masih banyak janda dan anak mereka yang sulit mendapatkan fasilitas dasar kesehatan dan kesejahteraan ketika suaminya meninggal karena kesehatan yang memburuk.

Harapan yang Saya Tawarkan

Uang rakyat harus digunakan dengan tepat sasaran dan tepat waktu. Dan uang rakyat harus bisa menangani isu-isu masyarakat di atas.

Dengan anggaran yang tepat guna dan sasaran saya, sebagai anggota DPRD Jakarta nanti, saya akan perjuangkan:

Pembukaan Lapangan Kerja

Hidupkan pusat keterampilan dari tingkat RT hingga Kelurahan dengan serius bersama Karang Taruna dan PKK dan salurkan ke berbagai perusahaan melalui rekomendasi yang saya upayakan.

Disiplin Anggaran

Anggaran harus turun tepat waktu dan tepat sasaran. Persoalan yang dialami para janda dan keluarga lainnya harus dapat ditangani melalui penyaluran subsidi dan bantuan dasar kesehatan yang tepat. Saya akan desak Pemda dan perjuangkan hal ini.

Jangan golput. Datanglah ke TPS dan coblos caleg yang menawarkan solusi terhadap isu-isu yang Anda dan keluarga tercinta sedang alami. Mari berdiskusi lebih lanjut dengan saya, Johnny Situwanda, di 085277771168.