CATATAN KINERJA PSI JAKARTA 2020

“Di tahun 2020, kami mempertahankan posisi kritis dan konstruktif kami terhadap pemerintahan Gubernur Anies Baswedan, mulai dari isu banjir, Formula-E, transparansi kerja, hingga pengawalan uang rakyat Jakarta. Di tahun 2020 ini pula kami berhasil merumuskan ‘Platform Kebijakan PSI Jakarta’ yang berisi tawaran solusi terhadap kompleksitas permasalahan Ibukota.” – Michael V. Sianipar, Ketua DPW PSI Jakarta.

Kini, seluruh warga DKI Jakarta telah menjadi saksi perjuangan kami dalam melakukan perubahan untuk Ibukota melalui kerja politik yang pondasinya dibangun sejak 2017.

Di tahun 2020, PSI Jakarta berhasil menorehkan setidaknya 6 (enam) pencapaian penting dalam membangun DKI Jakarta yang sama-sama kita cintai ini, yaitu:

1) Membangun tata kelola organisasi dan budaya politik yang profesional dan akuntabel,
2) Membongkar anggaran janggal terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2019,
3) Konsisten dalam mengawal uang rakyat pada pembahasan Rancangan Peraturan Daerah APBD Perubahan tahun 2020,
4) Peka dan tanggap dalam menanggapi permasalahan yang ada di masyarakat meski di tengah kondisi pandemi Covid-19,
5) Fokus mengawal penanggulangan banjir di DKI Jakarta,
6) Memperjuangkan aspirasi masyarakat dan tidak berjarak dengan konstituen.

Seluruh pencapaian tersebut dapat diraih tidak lain karena semangat dan dukungan Bro dan Sis semua dalam mengawasi dan mengawal segala kerja yang telah PSI Jakarta lakukan.

Di tahun 2021 ini kami berharap hal tersebut dapat terus berlanjut, tentunya dengan bantuan dukungan dan semangat dari kalian para muda-mudi untuk bareng-bareng bikin Jakarta lebih keren lagi.

Yuk lanjutkan #SinergiBarengBangunJakarta bareng PSI!

Laporan lengkap “Catatan Kinerja PSI Jakarta tahun 2020” dapat diakses di sini: http://bit.ly/catatankinerjapsijakarta2020

Salam solidaritas!

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn