KOMPILASI LAPORAN HASIL RESES KETIGA TAHUN ANGGARAN 2020

Salam solidaritas!

Fraksi PSI telah menyelesaikan kegiatan Reses Ketiga Tahun Anggaran 2020. Oleh karena itu, Fraksi PSI menyusun Kompilasi Laporan Hasil Reses Ketiga Tahun Anggaran 2020 yang telah diserahkan pada Ketua DPRD pada tanggal 21 Desember 2020 lalu. Dalam laporan tersebut telah terdapat 579 aspirasi yang diserap dari tanggal pelaksanaan 1 Desember hingga 16 Desember 2020. 579 aspirasi ini tersebar ke dalam 5 bidang yaitu pemerintahan, perekonomian, keuangan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Kompilasi Laporan Hasil Reses Ketiga Tahun Anggaran 2020 ini akan diparipurnakan pada 23 Desember 2020 dengan diserahkan langsung ke Ketua DPRD dan diteruskan ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sehingga dapat didorong untuk masuk ke dalam APBD 2022, mengingat APBD 2021 telah selesai dibahas.
Fraksi PSI berharap aspirasi ini dapat menjadi dasar untuk mendorong program-program Pemprov DKI Jakarta yang lebih melihat kebutuhan masyarakat di lapangan. Pada akhirnya, Fraksi PSI mengajak bro dan sis, untuk sama-sama kawal aspirasi ini agar bisa segera dapat ditindaklanjuti.

Untuk informasi lebih detail terkait Kompilasi Laporan Hasil Reses dapat dilihat pada link berikut: http://bit.ly/FPSIAspirasiReses3

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn