Laporan Pelaksanaan Kegiatan Reses Anggota Dewan Fraksi PSI Jakarta

Salam solidaritas!

bro dan sis, sebagai bentuk komitmen kami yang menjunjung prinsip transparansi, kami anggota dewan Fraksi PSI ingin menyampaikan kepada bro dan sis hasil kegiatan dan besaran biaya yang kami gunakan selama masa reses yang dilaksanakan sejak 2019-2020. Reses adalah forum komunikasi antara anggota dewan dengan warga konstituen di daerah pemilihannya. Diadakan 3 (tiga) kali dalam setahun, reses bertujuan untuk menyerap aspirasi, menerima pengaduan dan gagasan yang berkembang, langsung dari masyarakat.

Untuk setiap periode reses DPRD DKI Jakarta telah menganggarkan dana sekitar Rp 288 juta untuk total 16 titik lokasi atau sekitar Rp 18 juta per lokasi. Biaya yang harus dipertanggungjawabkan ini dialokasikan untuk penyewaan lokasi, atribut kursi, tenda, sound system, ATK, dan juga pembelian makanan serta snack.

Setelah masa reses usai, setiap anggota legislatif wajib melaporkan hasil kegiatan dan laporan keuangan ke Sekretariat Dewan DPRD DKI Jakarta untuk selanjutnya diunggah ke situs e-reses DPRD DKI Jakarta.

Untuk lebih detailnya dapat diunduh di: https://bit.ly/ResesFPSI

 

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn