Pengumuman Seleksi Terbuka Calon Legislatif PSI DKI Jakarta Gelombang I

Pengumuman Seleksi Terbuka Calon Legislatif PSI DKI Jakarta
Gelombang I

 

Salam solidaritas!

Hari ini Komite Seleksi Caleg DPW PSI DKI Jakarta mengumumkan kandidat-kandidat yang berhasil terpilih untuk melakukan Proses Wawancara. Berikut petunjuk teknis dari Komite untuk mempersiapkan wajah-wajah baru politik terbaik untuk melayani rakyat:

1. Kandidat bacaleg yang namanya diumumkan lolos ke tahapan evaluasi kompetensi, dimohon untuk mengecek jadwal evaluasi kompetensi yaitu wawancara oleh pansel.

2. Wawancara pansel terdiri dari dua bagian. Bagian pertama, kandidat melakukan presentasi selama maksimum 5 menit. Bagian kedua, pansel akan melakukan tanya jawab selama maksimum 10 menit.

3. Presentasi kandidat selama maksimum 5 menit dan maksimum 7 slides berisi tentang visi dan solusi kreatif apa yang akan bacaleg lakukan sebagai anggota legislatif, ide untuk melawan korupsi dan melawan intoleransi serta bagaimana mengajak orang lain untuk ikut dalam melakukan perubahan.

4. Format presentasi dalam bentuk file format Power Point Presentation (PPT) atau Portable Document Format (PDF)

5. Kandidat diwajibkan untuk hadir di lokasi 30 (tiga puluh) menit sebelum jadwal wawancara kandidat

6. Saat tiba di lokasi wawancara, kandidat diwajibkan untuk menyerahkan flashdisk yang berisi file yang akan dipresentasikan di depan pansel

 

Berikut adalah nama-nama bakal calon anggota legislatif tingkat DPRD Partai Solidaritas Indonesia yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes wawancara yang akan kami selenggarakan pada:

Hari: Rabu, 22 November 2017 dan Kamis, 23 November 2017

Waktu: 09.00 – 16.00 WIB (jadwal masing-masing bacaleg dapat dilihat di tabel di bawah)

Tempat: Agora Event Space, DPW PSI DKI Jakarta, Jalan Petojo Melintang no 20 Gambir, Jakarta Pusat https://goo.gl/maps/fpiE8uAof3R2

 

Kami mohon kesediaan Anda untuk mengkonfirmasi kehadiran anda dengan mengirim SMS ke Sis Elva (0856 980 7908)

 

__________________

Rabu, 22 November 2017

 

Kamis, 23 November 2017