Pengumuman Tes Wawancara Seleksi Caleg DPRD I

Salam solidaritas!

Bro dan Sis, sebentar lagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta akan memiliki wajah baru yang siap #BikinKerenJakarta di DPRD!

Beberapa waktu lalu, juri ahli seleksi caleg DPRD PSI Jakarta yang terdiri dari Hasan Nasbi, Ade Irawan, Ani Sutjipto, dan Anis Hamim, telah melakukan tes wawancara terhadap 54 bacaleg DPRD DKI Jakarta. PSI Jakarta sangat bangga karena ternyata bacaleg kita didominasi oleh anak muda yang ingin membawa perubahan di politik sesuai dengan kapasitas bidangnya masing-masing.

Hari ini, Komite Seleksi Caleg DPW PSI DKI Jakarta resmi mengumumkan kandidat-kandidat yang berhasil lolos Tahap Wawancara Gelombang I Seleksi Terbuka Calon Legislatif Tingkat DPRD DKI. Setelah menerima hasil penilaian dari para dewan juri, berikut ini adalah nama-nama kandidat yang berhasil lolos Tahap Wawancara Gelombang I Seleksi Terbuka Calon Legislatif PSI DKI Jakarta:

 

Selamat bagi Bro dan Sis yang lolos tes wawancara! Tahap selanjutnya, bacaleg yang lolos tes wawancara akan mengikuti Kampanye Mini.
Para bacaleg yang berhasil lolos tes wawancara diharapkan untuk mengikuti Kaderisasi Caleg dengan tema “Penyusunan Anggaran Daerah” pada Sabtu, 9 Desember 2017 pukul 16.00-18.00 WIB di Agora Event Space, Jalan Petojo Melintang no 20 Gambir, Jakarta Pusat.
Bagi Bro dan Sis yang belum lolos, jangan patah hati! Kamu masih bisa berkontribusi di Partai Solidaritas Indonesia dengan menjadi kontributor #PatunganRakyat dan relawan di berbagai kegiatan sosial PSI Jakarta.
Punya nyali buat #BikinKerenJakarta?

 

0 Comments

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>