Gabung Jadi Pengurus PSI Jakarta!

Gabung Jadi Pengurus PSI Jakarta!

 

Halo Bro dan Sis!

PSI Jakarta berterima kasih atas antusiasme dan dukungan publik yang telah menempatkan 8 (delapan) kader PSI untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta. Saat ini PSI sedang mempersiapkan strategi agar Fraksi DPRD PSI dapat melakukan gebrakan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada warga Jakarta. Oleh sebab itu PSI Jakarta akan melakukan restrukturisasi kepengurusan yang akan dilakukan melalui PENDAFTARAN TERBUKA guna memberi kesempatan masyarakat umum yang berminat untuk terjun langsung melakukan perubahan untuk mendaftar dan mengajukan diri menjadi pengurus di PSI Jakarta.

Pendaftaran terbuka ini adalah upaya PSI Jakarta untuk menjadi lebih inklusif dan partisipatif, guna memberikan ruang bagi masyarakat untuk turut membangun PSI sebagai organisasi dan juga gerakan sosial-politik yang lebih efektif, efisien, dan representatif. PSI mencari calon pengurus yang proaktif dan memiliki motivasi tinggi untuk menggerakkan mesin partai di DKI Jakarta.

PSI membuka pendaftaran untuk posisi-posisi kepengurusan sebagai berikut:

DPW (Pengurus Tingkat Provinsi Jakarta):

1. Wakil Ketua

2. Wakil Sekretaris

3. Wakil Bendahara

DPD (Pengurus Tingkat Kota/Kabupaten):

1. Ketua

2. Wakil Ketua

3. Sekretaris

4. Wakil Sekretaris

5. Bendahara

DPC (Pengurus Tingkat Kecamatan):

1. Ketua

2. Sekretaris

3. Bendahara

Untuk Deskripsi Kerja masing-masing posisi di atas, dapat Bro dan Sis lihat pada tautan berikut:

http://bit.ly/GambaranTugasPengurusPSI

Berikut persyaratan yang HARUS dipenuhi oleh para pendaftar:

  1. Warga Negara Indonesia. Setia pada NKRI, Pancasila, dan UUD 1945.
  2. Memiliki komitmen anti-korupsi dan anti-intoleransi.
  3. Mampu bekerja dalam tim.
  4. Memiliki komitmen waktu terhadap organisasi Partai Solidaritas Indonesia.
  5. Bersedia patuh pada AD/ART Partai Solidaritas Indonesia.

Bagi Bro dan Sis yang berminat, dapat mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah CV pada Google Form berikut ini untuk menyatakan kesiapannya menjadi calon pengurus selambat-lambatnya tanggal 7 Juli 2019 Pukul 23:59 WIB.

Calon pengurus juga diwajibkan untuk mengunggah essay maksimal 1000 kata mengenai motivasi diri untuk bergabung dengan PSI yang dapat dikaitkan dengan berbagai macam topik seperti; tapi tidak terbatas pada [Eksistensi PSI, situasi nasional, analisa permasalahan Jakarta, isu-isu sosial, anekdot pribadi, dan lain sebagainya].

Klik tautan di bawah ini untuk mendaftar via Google Form:

http://bit.ly/FormPendaftaranPengurusPSIJakarta

Untuk calon pengurus yang lolos ke tahap selanjutnya (wawancara dan tes kompetensi) akan diumumkan langsung melalui nomor telepon/Whatsapp dan alamat email yang terdaftar di dalam Google Form tersebut.

Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut, diharapkan untuk menghubungi Anggara Wicitra Sastroamidjojo melalui WA di 62819-1911-9110

Salam Solidaritas!