Perkembangan Pembahasan Anggaran Perubahan 2020 Komisi E

Salam solidaritas!

Bro dan Sis, tahukah kalian bahwa Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama Komisi E DPRD DKI Jakarta telah membahas Kebijakan Umum Perubahan Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020.

Dalam pembahasan ini, hadir seluruh dinas yang berada dalam wewenang komisi E, yaitu Dinas Pendidikan, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Kebudayaan, Biro Pendidikan Mental dan Spiritual, Dinas kesehatan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk, serta Biro Kesejahteraan Sosial.

Selama pembahasan, fraksi PSI mendorong agar pada sisa tahun 2020, seluruh dinas berfokus dalam penyelesaian aspirasi-aspirasi masyarakat serta mendorong efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran yang terbatas. Fraksi PSI mendorong Dinas Pendidikan untuk segera menyelesaikan tunggakan ijazah dan SPP bagi siswa yang orangtuanya terdampak COVID-19, mendorong segera diselesaikannya pengembalian commitment fee Formula E, perbaikan layanan call center di seluruh fasilitas kesehatan, serta mendorong anggaran BTT untuk berfokus dalam pengadaan mesin Swab/PCR agar hasil Swab dapat keluar 2×24 jam.

Nah, untuk mengetahui lebih detail proses penyusunan perda ini, yuk klik link berikut : https://bit.ly/KupaKomisiE

Bersama PSI, yuk kita bangun DKI Jakarta sama-sama!

Jika bro dan sis ada saran maupun masukan bisa mengirimkan langsung melalui whatsapp ke nomor 0812-86082900

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn